Minggu, 03 April 2011

MU bidik Marchisio


Claudio Marchisio
Claudio Marchisio (AP)
Manchester United berburu gelandang di Italia. Gelandang Juventus Claudio Marchisio disebut jadi target The Red Devils.

Kontrak Marchisio bersama Juve sebenarnya masih sampai 2014. Namun sang pemain diketahui ingin perbaikan kontrak setelah dirinya menjadi bagian integral Juve.
Juventus sendiri tengah menyusun ulang draf perpanjangan kontrak untuk Marchisio. Pemain 25 tahun sebelumnya sempat menyatakan baru akan menandatangani kesepakatan anyar jika ada kenaikan bayaran secara signifikan.
Dilaporkan Football Italia, Jumat (1/4/2011) United diduga akan menjadikan Marchisio sebagai suksesor Paul Scholes. Produk asli akedemi sepakbola Juventus memang memiliki tipikal permainan serupa dengan gelandang senior United tersebut, dia mampu menjadi penyeimbang di lini tengah dan tak jarang turut membantu serangan sampai ke dalam kotak penalti lawan.
Sayangnya, klub besutan Sir Alex Ferguson tidak sendirian mengejar Marchisio. Inter Milan sejak awal musim juga digadang-gadang berminat menggaetnya.
Selain Marchisio, United juga membidik beberapa pemain lain di Serie A. Mereka tidak lain adalah Wesley Sneijder dari Inter dam Alexis Sanchez yang kini tengah naik daun di Udinese.
via okezone