Minggu, 03 April 2011

Boateng: Inter ketakutan


Kevin Prince Boateng
Boateng ejek Inter (Getty Images)
Perang urat syaraf mulai mewarnai suasana kota Milan jelang laga pamungkas, Derby Della Madonnina antara AC Milan dan Inter, yang akan digelar di Stadion San Siro, Sabtu 2 Maret 2011.

Gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng, mengaku tidak gentar menghadapi perlawanan ketat Inter dalam laga nanti.
Menurut dia, meski para pemain Inter menunjukkan kepercayaan diri tinggi jelang Derby della Madonnina, namun Boateng menilai kepercayaan diri yang ditampilkan Inter merupakan upaya menutupi rasa takut yang sebenarnya menyelimuti pihak La Beneamata.
“Di hadapan publik, Inter berusaha menampilkan antusiasme dan optimisme yang tinggi, tapi mungkin saja di tempat tertutup seperti di ruang ganti, mereka sesungguhnya sedang ketakutan, dihantui kekalahan,” ujar Boateng.
Boateng beralasan ketakutan Inter disebabkan tim biru hitam diharuskan berupaya keras agar dapat meraih kemenangan dalam derby jika ingin memuncaki klasemen yang saat ini diduduki AC Milan.
Sebelumnya, gelandang serang Inter, Dejan Stankovic, optimis klub yang ia perkuat dapat memenangi laga krusial ini. Ia pun memperingatkan Milan bahwa pihaknya tidak pernah lelah untuk meraih kemenangan.
“Saya berharap mereka (Milan) melihat kami sebagai favorit juara dengan hasil yang kami raih akhir-akhir ini. Kami telah menampilkan “comeback” bersejarah kami. Dan tentu saja, kami tidak ingin berhenti begitu saja” ujar Stankovic.
via vivanews