Minggu, 03 April 2011

Wenger: Arsenal buruk


Arsene Wenger Fabregas
Wenger & Fabregas bingung (Reuters)
Arsenal kembali membuang poin saat diimbangi Blackburn Rovers di kandang sendiri. Tampil tanpa taji di Emirates Stadium, Arsene Wenger mengakui The Gunners bermain seperti tak punya tenaga dan buruk di lini depan.

Untuk kali keempat secara beruntun Arsenal dipaksa bermain imbang lawan-lawannya. Sabtu (2/4/2011) malam waktu setempat The Gunners dibuat tak berdaya oleh Blackburn Rovers dalam laga yang berkesudahan 0-0.
Bermain di kandang sendiri, Arsenal tampil tanpa taji. Mereka harus menunggu hingga 30 menit sebelum bisa menciptkana kesempatan pertama. Selanjutnya, seluruh upaya mencetak gol selalu berujung kegagalan.
“Itu penampilan yang membuat frustrasi karena kami tak punya semangat dalam permainan kami. Secara keseluruhan kami tampil datar dengan kurang berenergi, dan tak punya ketajaman. Itu sebuah kekhawatiran besar jika melihat apa yang kami pertunjukkan hari ini,” sahut Wenger di situs resmi klubnya.
Selain performa pemainnya yang di bawah standar, Wenger tak menyangkal kalau tamunya tampil bagus dalam menggalang pertahanan. Namun faktor terbesar yang membuat timnya kalah tetap datang dari kurang tajamnya pemain depan ‘Gudang Peluru’.
“Sulit untuk mengidentifikasi hal-hal khusus (sebagai penyebab kekalahan). Saya merasa kami memulai dengan baik, namun setelahnya menjadi datar.
“Sebagian karena Blackburn bertahan dengan baik tapi saya tak mau menyebut itu adalah alasan terbesar. Saya merasa itu lebih karena serangan kami yang buruk hari ini,” tuntas Wenger.
via Detiksport